arsenal

Arsenal Part 2.

you’re my Arsenal.

mungkin bulan Januari yang kelabu untuk Arsenal di EPL, dan terakhir kalah di derby london. dan itu rasanya nyeesss… but i know, i will always support Arsenal.

mungkin akan banyak orang yang akan mengoceh dan menjudge Arsene, tapi untuk gue, sekali lagi gue tegaskan, gue bukan AKB ataupun Non-AKB, gue cinta sama Arsenal, dan gue akan support siapa pun yang berada di Arsenal.

lo mau bilang gimana pun tentang klub ini, gue tetap cinta. gue bukan orang yang bisa beli jersey ori dan jadi jersey hunter, tapi gue punya cinta terhadap klub ini. sekarang gue pun menangis dan gregetan ketika ada orang yang bilang ngedukung dan cara ngedukungnya malah menjatuhkan klub dan pelatihnya sendiri. gue sering ngoceh, yang mereka butuhkan dukungan lo bukan ocehan lo menjatuhkan mereka!

haaaaah… gue harap keajaiban itu datang.

dan gue berpikir Arsene sedang menahan untuk mengayunkan tongkat ajaibnya.hehehe

hah sudahlah biarkan otak gue berpikir liar dan melayang kemana-mana.

when i say. Arsenal can win some trophy this season, i know, in other hand, many people say to me, “Hey you drunk! go home!” , but i have a faith to my arsenal🙂 and i always believe.

For me, Arsenal not just a club, but Arsenal for me is everything. this club teach me about believe and many more. i love when i sing to my Arsenal.

gue memang kenal sepakbola di mulai dari liga italia, tapi gue kenal dan mulai mencintai sepakbola karena Arsenal dan Arsene Wenger. gue tahu memang tidak mudah untuk menjadi supporter dari Arsenal, sulit! selalu di PHP-in, menuju 8 tahun tanpa gelar, penampilannya naik turun, tapi itulah kebahagiaannya mendukung Arsenal. kalau lo dukungg klub alien,  ngapain lagi nonton? pas besoknya lo cari beritanya juga pasti menang kan? tapi Arsenal itu beda, selalu memberikan kejutan disetiap pertandingannya.

jangankan lagi pertandingan, lagi di bursa transfer gimana engga deg-degan tuh, kadang selalu ada berita yang bikin senyum-senyum engga jelas, taunya cuma berita palsu doang. itu serasa kaya lo di kasih harapan tinggi dan terbang tinggi, terus di banting keras ke dasar lantai, SAKIT!

tapi itulah Arsenal.

yang namanya cinta itu, bukan cuma tentang seberapa besar budget transfer, bukan juga soal papan skor, bukan soal trophy, bukan soal pemain, bukan soal pelatih, tapi semuanya tentang hati. kalau hati lo udah melekat di suatu klub, lo bakalan akan jadi die hard. die hard bukan bicara tentang lahir dimana, seberapa sering nonton langsung, tapi die hard itu bicara soal kesetiaan, dukungan, respek, dan sebagaimana besarnya lo dihina lo tetap cinta sama klub tersebut.

buat gue pribadi, Gooners adalah sekumpulan orang bodoh yang gila. kenapa demikian? karena kebodohan mereka, mereka akan terus mendukung klubnya dan rela berkorban bagi klubnya. untuk mereka, mereka engga peduli soal trophy, meski ada sih yang peduli, tapi yang mereka mau pemain yang di dadanya ada cresct Arsenal, ketika bermain di lapangan mereka menunjukan passion mereka.

gue bukan bagian die hard, gue cuma 2nd class gooners, tapi gue bagian dari The Unsung Hero Arsenal. dan gue bangga menjadi bagian itu. gue engga ngerti banyak macam tentang Arsenal, tapi gue berusaha menyakinkan diri gue sendiri kalau gue harus banyak belajar tentang Arsenal ke para gooners, dan ketika gue nulis pun, gue engga mau bikin orang mempengaruhi pendapat setiap orang lain, gue menghargai setiap mereka.

gue pun adalah supporter yang ngechants hanya di depan layar kaca tapi rame-rame, dan ada yang banyak cuma supporter di depan layar kaca, dan gayanya luar biasa, gue akuin dia tau segalanya tentang Arsenal, setiap ada orang yang beda pendapat dihajar sama dia, please, if you’re gooners, we are brother🙂 dan dalam persaudaraan itu pasti ada beda pendapat, jangan karena dia AKB dan lo non-AKB lo bikin mereka berubah haluan, hargai mereka.

Arsenal itu ada di dalam hati gue, Arsenal itu selalu memberikan gue kebahagian, Arsenal itu memberikan gue tawa dan tangis, Arsenal itu memberikan gue inspirasi, dan karena Arsenal juga gue punya banyak teman bahkan keluarga.

Arsenal sendiri mengajarkan, Victoria Concordia Crescit, yang mempunyai arti dari kebersamaan atau keharmonisan akan melahirkan sebuah kemenangan. Sama kan kaya Bhineka Tunggal Ika?hehehe

we are brother, because you and me support Arsenal.🙂

“You are my Arsenal You are my Arsenal, My only Arsenal, You make me happy, When skies are grey, You’ll never know just, How much I love you, So please don’t take, My Arsenal…Away Na na na na na (ooh) Na na na na na (ooh ooh) na na na na na…”

terkadang pun, banyak supporter Arsenal masih belum bisa move on dari pemain-pemainnya macam, RVP, Cesc, dan Song, please deh move on bisa kali🙂 Arsenal punya pemain yang lebih hebat dari mereka, meski sekarang belum terlalu terlihat tapi percaya suatu saat nanti akan lahir talenta yang lebih besar daripada mereka.
gue cinta sama Arsenal, dan gue akan selalu menjaga cinta gue ke Arsenal.
“You’ll never know just, How much I love you, So please don’t take, My Arsenal away”
once a gooners, always a gooners.
Standard

4 thoughts on “Arsenal Part 2.

  1. foreveragooner says:

    Anda sendiri, siap gak move on dari Arsene Wenger? Di era dekade sepak bola sekarang banyak juga kali yang lebih hebat dari dia😀

Leave a Reply

